oleh

PDIP Lakukan Penghijauan di Kawasan Gunung Mahawu

METRO, Tomohon- Memperingati HUT PDIP ke 48 dan HUT Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang ke-74, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Tomohon, melaksanakan kegiatan penghijauan, Sabtu (23/01/2021).

Kegiatan penghijauan ini bertempat di kawasan Walelang, Gunung Mahawu, Kota Tomohon, dipimpin langsung, Ketua DPC PDIP Kota Tomohon Caroll Senduk.
“Penghijauan yang kami lakukan menanam sekitar 500 bibit pohon,” kata Caroll.

Politisi yang baru saja ditetapkan sebagai Walikota Tomohon terpilih ini menyebut kegiatan penghijauan dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke 48 PDI-P Sekaligus merayakan ulang tahun Ketua Umum PDI-P Ibu Megawati Soekarnoputri yang ke-74.

“Selain penghijauan juga dirangkaikan dengan Ibadah Syukur dan Pemasangan Lilin HUT merayakan ulang tahun Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri yang ke-74,” sebutnya.

Lanjut Caroll, dengan kegiatan penghijauan ini bisa bermanfaat untuk warisan generasi selanjutnya.

“Tindakan kecil ini kami harapkan dapat ikut menghijaukan Kota Tomohon, untuk anak cucu kita, untuk Generasi mendatang,” ungkapnya, didampingi istri tercinta Jeand’arc Karundeng.

Kegiatan penghijauan ini turut dihadiri Sekretaris DPC Noldy Lengkong dan Bendahara John Runtuwene, juga dihadiri sejumlah pengurus DPC PDIP Kota Tomohon.(05)

Komentar