oleh

150 Tenaga Kesehatan Divaksin

METRO, Tomohon- Sebanyak 150 tenaga kesehatan (Nakes) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon divaksin Covid-19, bertempat di Mall Pelayanan Publik, Jumat (05/02/2021).

Kegiatan ini, dalam upaya untuk mendukung program pemerintah guna menangani dan menanggulangi penyebaran COVID-19 di Kota Tomohon, maka Pemerintah Kota Tomohon Melalui Dinas Kesehatan melaksanakan Vaksinasi massal sebanyak 150 tenaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Antusiasme para tenaga kesehatan begitu nampak dengan kehadiran pada pelaksanaan penyuntikan Vaksin ini.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini. “Untuk masyarakat umum, nantinya akan menerima suntikan massal sesuai jadwal yang akan disampaikan, yakni vaksinasi akan berlangsung pada bulan Maret 2021 dengan mengikuti tahapan yang ada dan juga datang mendaftar di Puskesmas daerah tempat tinggal,” ujarnya.

Kegiatan ini disaksikan oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dr Juliana Karwur MKes MSi, Asisten Umum Drs ODS Mandagi, Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon Dr Deisie Liuw MBiomed serta para peserta Vaksinasi.(05)

Komentar