oleh

New Pajero Sport Diperkenalkan Kepada Publik di Manado

METRO, Manado- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), secara resmi memperkenalkan produk sport utility vehicle (SUV) teranyar, Mitsubishi New Pajero Sport bagi pecinta varian ini di Kota Manado. Proses launching digelar di Mitsubishi Beta Berlian pada Senin (22/2) siang.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengungkapkan, Mitsubishi Pajero Sport diluncurkan pertama kali di Indonesia pada tahun 2009. Sejak diperkenalkan, varian ini telah mendapatkan respon positif dari konsumen, media dan institusi nasional. Hal ini dibuktikan dengan total populasi Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai 164.773 unit.

“Kami berharap varian ini akan menghadirkan angin segar bagi dunia otomotif di Sulut,” ujar Irwan.

Menurutnya, sebagai sebuah simbol kesuksesan, New Pajero Sport hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah SUV yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menjadikannya SUV istimewa.

Data yang diperoleh METRO mencatat, New Pajero Sport hadir dengan penyegaran desain pada sisi eksterior dengan bahasa desain “dynamic shield” khas Mitsubishi Motors telah mendapatkan penyegaran dan memberikan tampilan depan yang tegas, percaya diri dan memberikan visibilitas baik.

Sorotan pembaruan terdapat pada new dynamic shield grille design, power tail gate dengan kick sensor dan remote control active cornering lamp, sunroof, new front combination lamp. Selain itu sisi eksterior juga menawarkan desain berkelas dan berkualitas tinggi, dengan pembaruan pada new better hood visibility, new alloy wheels 18-inch two tone, new fin-type antenna dan new design of rear combination lamp.

Kabin yang Lebih Mewah dan Nyaman
Sisi interior new pajero sport menawarkan kemewahan dan kenyamanan kabin dengan kualitas tinggi, dengan sorotan pembaruan pada new head unit 8”, dengan smartphone-link display audio (SDA), new LCD meter cluster 8” multi around view monitor, new design dual zone climate control AC, new auto dimming rear-view mirror, new hand free steering switch, new floor console, dan new AC power outlet.

Inovasi Teknologi
New Pajero Sport dibekali mesin disel 4N15 2.4L VGT-Intercooler,yang menghasilkan output maksimum: 181 PS pada 3.500 RPM, torsi 43,8 Kgm pada 2.500 RPM. Ditunjang oleh transmisi otomatis 8 kecepatan dengan sport sequential, Ground Clearance 218 mm, dan radius putar minimum 5,6 meter.

Sistem Keselamatan Terkini
New Pajero Sport dilengkapi fitur keselamatan yang unggul di kelasnya, dengan sorotan pada forward collision mitigation, ultrasonic miss-acceleration mitigation system, blind spot warning – lane change assist, rear cross traffic alert, electric parking brake, brake auto hold. Tidak hanya itu fitur keamanan seperti 7 srs air bags, active stability & traction control, anti-lock braking system, electronic brake distribution, brake assist, telah disematkan juga didukung oleh teknologi reinforced impact safety evolution body, dan rigid lightweight body.

Adapun harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 520 juta hingga Rp 758 juta, dengan rincian:
– Pajero Sport Exceed 4×2 MT: Rp 520 juta
– Pajero Sport Exceed 4×2 AT: Rp 535 juta
– Pajero Sport GLX 4×4 MT: Rp 584,8 juta
– Pajero Sport Dakar 4×2 AT: Rp 594,7 juta
– Pajero Sport Ultimate 4×2 AT: Rp 640,5 juta
– Pajero Sport Dakar Ultimate 4×4 AT: Rp 758,8 juta.

“Konsumen dapat mengunjungi Mitsubishi Motors Auto Show di Mega Mall Manado pada tanggal 22 hingga 28 Februari 2021. Untuk setiap pembelian model New Pajero Sport konsumen dapat memanfaatkan program penjualan menarik yang telah disediakan,” pungkas Irwan.(71)

Komentar