oleh

Media Diminta Bersinergi dengan Pemkot

METRO, Tomohon- Awak media diminta untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) dalam pembangunan Kota Tomohon ke depan.

Hal ini ditegaskan Plh Walikota Tomohon Jemmy Ringkuangan, dalam Dialog Plh Walikota Sekaligus Sekretaris Daerah Kota Tomohon, bersama Insan Pers, yang dilaksanakan di Rudis Sekretaris Kota Tomohon, Selasa (23/02-2021).

“Saat ini kita harus melupakan perbedaan yang ada ditengah rekan-rekan media, dan ini saatnya kita satukan hati dan pikiran untuk membangun daerah lebih baik lagi,” ungkap Walikota.

Dijelaskannya, saat ini sedang dipersiapkan oleh pemerintah provinsi di Kota Tomohon, agar sinergi kerjasama bersama media dibuat lebih baik lagi. “Hal ini agar pada waktu Caroll Senduk dan Wenny Lumentut dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota terpilih dalam pilkada, jalinan kerjasama media dan pemerintah sudah berjalan baik,” jelasnya.

Lanjut Ringkuangan, dukungan media dalam arah pembangunan di Kota Tomohon dan di seluruh daerah lainnya sangat di perlukan. Media adalah mitra kerja yang mengawasi kinerja aparat pemerintah dalam menjalankan tugas dan tupoksinya.

“Disini saya meminta dukungan dari rekan-rekan media disaat kami menjalankan tugas yang dipercayakan pemerintah provinsi dalam hal ini Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. Tegur dan koreksi saya bila ada kesalahan, karena peranan pers sangat penting dalam menjalankan pemerintahan,” pungkasnya.(05)

Komentar