oleh

Warga Singkil Babak Belur Dianiaya Dalam Cafe

METRO, Manado- Seorang pengunjung Cafe Atlantis di kawasan Marina Plaza, Manado, Riani Umar (28), warga Kelurahan Ternate Baru, Kecamatan Singkil dianiaya pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Peristiwa tersebut itu terjadi pada hari Minggu (07/03) dini hari sekitar pukul 03.00 Wita.

Informasi yang dirangkum menurut data dan laporan pihak kepolisian, peristiwa tersebut itu berawal saat korban bersama dengan rekan-rekannya sedang asyik santai di dalam cafe tersebut. Beberapa saat kemudian korban mendapatkan informasi dari salah satu rekannya telah disundut dengan rokok oleh pelaku. Mendengar informasi tersebut, korban kemudian menghampiri pelaku dengan maksud untuk mengkonfirmasi hal tersebut.

Namun sialnya pelaku yang belum diketahui identitasnya langsung memukul korban dengan menginjak-injak kepalanya. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian tubuhnya.

Kerberatan dengan perbuatan yang dilakukan pelaku, korban akhirnya melaporkan kejadian yang dialaminya itu ke pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Thommy Aruan SH SIK MH, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan tersebut sudah kami terima, dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan unit reskrim,” tegas Aruan.(kg)

Komentar