oleh

Lansia Airmadidi Ditemukan Tewas di Dalam Kamar

METRO, Airmadidi- Seorang wanita lanjut usia (Lansia), Frederika Maluwega alias Nona (70) warga Kelurahan Sarongsong 2, Kecamatan Airmadidi, Minahasa Utara, ditemukan tewas dalam kamarnya, Senin (12/04) kemarin sekitar pukul 11.00 Wita.

Peristiwa penemuan mayat tersebut berawal ketika Suci salah satu karyawan toko milik korban hendak masuk kerja.

Namun karena pintu rumah tertutup, Suci pun menggedor, tapi tak dibuka. Suci kemudian menghubungi Kepala Lingkungan (Pala) Frangky Nangka.

Pala Frangky kemudian menghubungi salah seorang anak Nona di Manado. Sang anak selanjutnya hubungi phonsel ibunya namun tidak ada jawaban.

Akhirnya ketika itu diputuskan untuk mendobrak pintu. Alangkah terkejutnya mereka ketika menemukan Frederika dalam kondisi tak bernyawa dengan beberapa luka akibat benda tajam tergeletak di lantai kamar. Selanjutnya mayat lansia yang tinggal sendiri di rumah sekaligus tempat usahanya itu dibawa ke RS Bhayangkara Manado untuk jalani otopsi.

Kasat Reskrim Polres Minut AKP Fandy Ba’u SIK mengatakan, pihaknya menyelidiki dugaan pembunuhan terhadap korban lansia tersebut.

“Memang ada tanda – tanda kekerasan, tapi masih kita selidiki lebih lanjut. Masih kita dalami dugaan pembunuhan ini. Kita sementara menunggu hasil otopsi,” tegas Kasat, seraya memaparkan luka pada korban terdapat pada wajah dan kedua tangannya.

Bau mengakui ada CCTV di rumah itu, namun alat optiknya tidak ada.(23)

Komentar