Karinda Jabat Plt Kadinkes

METRO, Tomohon- Walikota Tomohon Caroll Senduk menugaskan dr Olga Karinda sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Daerah (Dinkesda) Tomohon menggantikan dr Deesje Liuw yang menjalani purna bakti di momentum Hari Lahir Pancasila, Selasa (01/06/2021).

Penugasan disertai penyerahan Surat Keputusan (SK) yang dilaksanakan di Command Center Mal Pelayanan Publik, Kantor Pemkot Tomohon.

Walikota didampingi Wakil Walikota Wenny Lumentut, memberi motivasi kepada Karinda sebagai Plt Kadis Dinkesda Tomohon.

“Tidak ada arahan lebih, selain kerja sebaik-baiknya. Terlebih dalam situasi pandemi Covid-19 ini,” terang Senduk yang turut diamini Lumentut.

Seusai menerima tugas tanggung jawab baru, Karinda akan benahi apa yang baik untuk kehebatkan kesehatan Tomohon. “Tentunya langkah awal saya akan melihat dan mempelajari apa yang perlu adanya pembenahan maupun program yang sudah baik akan ditingkatkan, tentunya seturut dengan instruksi pimpinan,” jelas Karinda.

Berlatar belakang seorang dokter tentu dirinya paham betul mengenai upaya bersama hebatkan kesehatan kota Tomohon.

“Seperti persoalan stunting dan tentunya dalam situasi pandemi Covid-19 yang tengah menghantam dunia dan Tomohon. Termasuk berbagai Pekerjaan Rumah yang perlu kita tuntaskan, mengingat surat tugas ini berlaku hingga Agustus sebelum adanya penjabat definitif,” tukasnya.(05)

Komentar