Bawa Sabu, Pria Sindulang Diringkus Polresta Manado

METRO, Manado- Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Manado menangkap seorang lelaki YP alias Yudin (30-an), warga Kelurahan Sindulang Satu, Kecamatan Singkil.

Dalam penangkapan yang terjadi pada Sabtu (12/06) di Jalan Hasanudin, Kelurahan Sindulang Satu, Kecamatan Tuminting, Tepatnya di Lorong Perindo itu, polisi menemukan narkotika jenis sabu pada lelaki tersebut.

Sebagaimana informasi yang dirangkum menurut data dan laporan pihakn kepolisian, penangkapan itu berawal saat Tim SatRes Narkoba Polresta Manado, menerima informasi dari masyarakat di mana ada seorang lelaki yang membawa Narkotika jenis Sabu sabu, di Kelurahan Singkil, Kecamatan Singkil. Berdasarkan informasi tersebut, Tim lll Satres Narkoba langsung bergerak ke lokasi yang dimaksud untuk melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP) yang dimaksud.

Saat berada di lokasi tersebut, anggota Tim lll Satres Narkoba yang melakukan pengintaian melihat ada seorang laki-laki yang gerak-geriknya mencurigakan. Tim kemudian langsung melakukan penyergapan. Setelah digeledah, polisi menemukan narkotika jenis sabu pada sepeda motor milik pelaku. Tanpa menunggu Waktu lama pelaku bersama barang bukti langsung digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Kasat Narkoba Polresta Manado AKP Sugeng Wahyudi Santoso, ketika dikonfirmasi Minggu (13/06) kemarin membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Pelaku sudah kami amankan dengan berang bukti satu gram narkotika yang disimpan di dalam kantong pelastik kecil. Untuk sementara ini yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan penyidik dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” tegas Kasat.(33)

Komentar