Walikota Serahkan Sertifikat Vaksinasi Covid-19

METRO, Tomohon- Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH, didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri ibadah syukur HUT Ke- 154 Jemaat GMIM Imanuel Walian, Wilayah Tomohon Empat, Minggu (18/07/2021).

Diacara ini, Walikota Tomohon menyerahkan kartu sertifikat vaksinasi covid-19 kepada pelayan khusus jemaat GMIM Imanuel Walian. Dilanjutkan Walikota bersama Ibu, menyerahkan hadiah juara lomba menyanyi solo Pria Kaum Bapa GMIM dalam rangka Hari Persatuan PKB GMIM dan HUT PKB GMIM.

Ibadah Syukur yang menerapkan protokol kesehatan covid-19 ini dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Imanuel Walian Pdt Jonathan Mantiri MTh.

Walikota dalam sambutannya, mengataakn atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon dengan penuh kasih mengucapkan selamat merayakan hari ulang tahun ke-153 kepada jemaat GMIM Imanuel Walian.
“Semoga Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa mengiringi dan selalu memberkati perjalanan kehidupan seluruh jemaat. 153 tahun bergereja dan berjemaat merupakan suatu perjalanan yang panjang yang penuh dengan prestasi maupun tantangan. Sukacita dan kebahagiaan yang tengah dialami saat ini merupakan suatu ungkapan iman jemaat atas segala berkat Tuhan yang melimpah, dimana jemaat boleh merayakan hari ulang tahun ke-153 dalam keadaan sehat,” ujar Senduk.

Walikota juga menegaskan tentang Jampersal atau Jaminan Persalinan di Kota Tomohon gratis. “Jadi bagi ibu-ibu hamil yang akan melahirkan tidak akan dikenakan biaya,” ucapnya.
Hadir juga pada ibadah syukur ini Anggota DPD-RI Pnt Ir Stevanus Liow MAP, Ketua Panitia Pnt Miky Wenur MAP dan Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE.(05)

Komentar