oleh

Bupati Bolmong Hadiri Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa di Kejari Kotamobagu

METRO, Lolak- Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, menghadiri acara syukuran peringatan Hari Kejaksaan atau Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 yang digelar di Aula Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu, Kamis (22/07) kemarin.

Usai kegiatan, Bupati Yasti Mokoagow, menyampaikan ucapan atas nama jajaran Pemerintah Bolmong, atas Hari Bhakti Adhyaksa ke-61.

“Semoga ini menjadi momentum bagi seluruh aparat kejaksaan, untuk terus melanjutkan komitmennya dalam berkarya untuk bangsa, dan Kejaksaan Negeri Kotamobagu,” tutur Yasti.

Kepala Kejari Kotamobagu, Hadiyanto SH, pada kesempatannya mengatakan, tema Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun ini adalah Berkarya Untuk Bangsa.

Hardiyanto, mengatakan sebagai aparat penegak hukum harus bisa mendampingi pihak Pemda dalam melaksanakan anggaran terutama pada penanganan Covid-19 supaya terserap lebih cepat.

“Karena masyarakat sekarang sudah sangat butuh bantuan-bantuan pemerintah yakni mulai dari bantuan sosial dan bantuan kepada usaha kecil menengah,” kata Hadiyanto.

Lanjutnya, upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 digelar secara virtual dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dirinya berharap, di Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun ini, Kejari Kotamobagu bisa lebih berkarya untuk bangsa dan banyak inovasi-inovasi yang dibuat dan pelayanan tetap dilaksanakan dengan maksimal.

Turut hadir dalam acara syukuran itu, Walikota Kotamobagu Tatong Bara, juga ada Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Raja Gunung Nasution dan Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK.(*)

Komentar