Kominfo Bolmong Jamin Internet Aman Saat SKD CPNS

Totabuan214 views

METRO, Bolmong- Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS dengan metode CAT di Kabupaten Bolmong dijamin akan berlangsung aman.

Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Bolmong, menjamin akan layanan atau jaringan internet, pada saat pelaksanaan tes SKD CPNS nanti.

Pelaksanaan SKD CPNS di Kabupaten Bolmong akan berlangsung Kamis (23/09) hari ini.

Plt Kepala Dinas Kominfo Bolmong, Jenli Mongilong SKom, mengatakan, saat ini tim Diskominfo sedang merancang untuk ketersediaan jaringan persiapan pelaksanaan SKD hari ini.

“Insha Allah tidak ada masalah. Saat ini tim Kominfo sedang mempersiapkan kebutuhan untuk pelaksanaan CAT SKD CPNS,” terang Jenli, Rabu (22/09) kemarin.

Jenli juga menambahkan, tim teknis yang disiapkan dari Kominfo tetap siaga untuk mengantisipasi permasalahan teknis yang sama. “Untuk pelaksanaan seleksi, tim Kominfo terus berkoordinasi dengan panitia seleksi sesuai jadwal yang sudah ditetapkan,” ujarnya.

Jenli menjelaskan, gangguan jaringan berdampak pada penurunan kualitas akses layanan internet saja. Sedangkan untuk akses layanan telepon dan SMS masih dapat diakses dengan normal.(48)

Komentar