oleh

Aniaya Teman, Pria Asal Jakarta Diringkus Polisi

METRO, Manado- Lelaki FR alias Fazar (25), warga Jalan Haji Toran, Jakarta Selatan terpaksa harus berurusan dengan polisi. Pasalnya karyawan swasta ini ditangkap setelah dilaporkan menganiaya temannya lelaki MRM alias Muhamad (27), warga Kelurahan Istiqlal, Lingkungan II, Kecamatan Wenang, Kamis (14/10) malam sekitar pukul 22.00 WITA di Hotel Griya Sintesa Manado.

Menurut informasi yang dirangkum sebagimana data dan laporan pihak kepolisian peristiwa pengaiayaan tersebut terjadi pada Rabu (13/10) malam sekitar pukul 22.00 Wita. Ketika itu korban bersama pacarnya dan pelaku sedang nongkrong di kawasan Mega Mas. Tiba-tiba antara pelaku dan pacar korban telibat adu mulut tentang masalah obat-obatan yang di konsumsi oleh pacar korban.

Pelaku mengatakan obat-obatan tersebut tidak boleh dikonsumsi pacar korban karena sangat berbahaya. Apalagi pacar korban memiliki riwayat penyakit lama yang dideritanya. Tersinggung dengan perkataan pelaku, korban yang emosi kemudian mengajak temannya itu berkelahi.

Tantangan itu langsung direspon pelaku. Tanpa basa-basi, pelaku kemudian langsung melayangkan pukulan sebanya satu kali ke arah bibir pelaku dan satu pukulan lagi mengena di dada sebelah kiri. Usai menganiaya temannya itu, pelaku kemudian langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang mengalami rasa sakit di bagian tubuhnya melaporkan kejadian tersebut itu ke pihak yang kepolisian.

Berdasarkan lapor Polisi Nomor : Lp/B/1693/X/2021/Spkt/Polresta Manado, Tim Paniki Rimbas 3 Polresta Manado langsung melakukan pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket) tentang keberadaan pelaku. Sekitar pukul 22.00 Wita Tim kemudian mendapati informasi bahwa pelaku sedang bermain bilyar di Hotel Griya Sintesa. Tidak mau buruanya lolos tim kemudian langsung menuju ke tempat tersebut, dan mengamankan pelaku tanpa ada perlawanan. Pelaku selanjutnya digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin SHut SIK, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Pelaku tersebut sudah diamankan dan saat ini masih dalam pemeriksaan penyidik,” tegas Kasat.(33)

Komentar