oleh

Remaja GMIM Saptamarga Solafide Perkamil Raih Prestasi di PSR GMIM 2021

Persembahkan gelar terbaik di masa pandemi

METRO, Manado- Ketekunan, kekompakkan dalam berlatih dan keseriusan dalam memadukan seluruh potensi talenta seni akhirnya membawa hasil yang terbaik bagi Remaja GMIM Saptamarga Solafide Perkamil dalam keikutsertaan di PSR (Pesta Seni Remaja) GMIM Tahun 2021 tanggal 19-20 Nov di Wilayah Manado Selatan, Manado Tenggara dan Manado Barat Daya.

Empat gelar di raih dalam kegiatan sinodal tersebut dalam beberapa kategori lomba, masing-masing; Juara 1 Mix Choir Seri A Teladan, Juara 2 Equal Choir, Juara 3 Band Rohani dan Juara 6 Tarian Kreatif Seri A.

Ketua Komisi Remaja GMIM (KPR) Saptamarga Soalfide Perkamil, Pnt.Ovel Hangkara mengatakan prestasi tersebut menjadi salah satu semangat dan teladan bagi seluruh remaja GMIM Solafide Perkamil untuk terus kreatif dan berprestasi walaupun dalam situasi apapun.

“Masa pandemi tidak menyurutkan remaja untuk berkarya dan mengharumkan tidak hanya nama jemaat, lebih dari itu mengharumkan akan kemuliaan nama Tuhan,” jelas Hangkara kepada METRO (21/11).

Hangkara menyambut baik hasil yang dibawa adik-adik remaja ini. Ia berharap hasil ini bisa dipertahankan dan dievaluasi untuk hasil-hasil yang lebih baik.

“Semoga di PSR selanjutnya bisa lebih baik lagi, bisa terus mempertahankan, konsisten yang sudah ada dan tentu harus terlihat hasil yang akan diberikan kepada jemaaat lewat pelayanan di Gereja,” ujarnya.

Untuk itu atas nama Komisi Pelayanan Remaja disampaikannya terima kasih kepada seluruh anggota jemaat yang sudah mendukung lewat dana, tenaga dan doa sehingga mendapatkan hasil yang baik ini.

“Makasih juga untuk support dari Ketua Jemaat, Pdt Karel Gustav Laoh MTh, orang tua remaja, para pelatih dan teman-teman pelayan dan seluruh official tim,” pungkas Hangkara.(dvi)

Tim PSR GMIM Saptamarga Solafide Perkamil Tahun 2021:
KPR GMIM Solafide: Pnt. Ovel Hangkara, Venny Sigar, Roland Kariso, Heydi Kuncahyo, David Seba, Febiyana Mugama, Esther Rantung, Sherly Warangkiran, Evan Kolang, Christian Soedarmadji, Rensly Gosali, Junita Kolang, Ekofram Tongkotow.

Pelatih Mix Choir & Equal Choir: Ekofram Tongkotow
Pelatih Tarian: Milkha Pangalila
Pelatih Band: Andre Wilar & Randi Dame

PJ & Offcial:
Equal Choir: Benny Mangari, Andreas Mende, Maria Mokoagow, Dinda Bambungan, Luis Ilantang, Sherly Warangkiran.
Tarian Keratif: Tabita Tinangon, Valensia Sumampouw, Christian Soedarmadji, David Seba, Christian Winokan.
Mix Choir: Adam Taruh, Ganesa Wala, Indri Mandagi, Evan Kolang,Venny Sigar.
Band Rohani: Roland Kariso, Randi Dame, Christian Palar, Marco Kumar, Nofry Mangare.

Komentar