Punggung Reky Bocor Ditikam, Lelaki Mahakeret Timur Ditangkap Polisi

METRO, Manado- Nasib sial dialami lelaki Reky Tumelap (28), warga Kelurahan Teling Atas, Lingkungan III, Kecamatan Wanea. Pasalnya, punggung dari Reky bocor ditikam pakai senjata tajam (Sajam) jenis pisau badik. Pelakunya dilaporkan adalah lelaki AD alias Opo (19) dan JL alias Ale (14), dan JL alias Jes ketiganya warga Kelurahan Mahakeret Timur, Lingkungan IV, Kecamatan Wenang.

Peristiwa penikaman ini terjadi pada Minggu (6/3/2022) subuh sekitar pukul 05.30 WITA, di Kelurahan Mahakeret Timur, Lingkungan IV, Kecamatan Wenang,

Informasi yang dirangkum dari data dan keterangan pihak kepolisian menyebutkan, awalnya korban sedang duduk, sambil meneguk minuman keras (Miras) bersama teman-temannya. Kemudian datang salah satu pelaku melayangkan bogem mentah di wajah korban Reky. Pelaku lainnya ikut melakukan pemukulan.

Korban berusaha lari menyelamatkan diri. Namun, satu pelaku mencabut badik dan menusuk korban. Tusukan tepat mengenai punggung bawah.

Beruntung, korban tetap berhasil lari meski darah terus mengucur dari lukanya. Usai mendapat perawatan, korban melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado.

Tim Buser dan Opsnal Polresta Manado kemudian merespon dengan cepat laporan kejadian itu. Tim yang dipimpin Kanit Buser Ipda Heraldy Yudhantara langsung melakukan penyelidikan di sekitar lokasi kejadian.

Mendapat informasi identitas dari pada para pelaku, tim langsung melakukan penangkapan. Dua pelaku berhasil ditangkap di rumah dan tempat kos. Sedangkan seorang pelaku lainnya masih dalam pencarian karena telah melarikan diri.

Pelaku yang ditangkap adalah Opo dan Ale sedangkan yang masih diburu adalah JL alias Jes.

Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Taufiq Arifin membenarkan adanya kejadian dan penangkapan itu .

“Salah satu pelaku terus dikejar oleh tim Resmob dan dua pelaku lainnya sedang di proses lanjut oleh unit Reskrim, ” ujar Arifin.(33)

Komentar