Andi Silangen Kucurkan Bonus Kepada Buyung

Olahraga59 Dilihat

BERKAT prestasi meraih medali perak bagi Kontingen Merah Putih di ajang SEA Games Vietnam, Farrand Buyung Papendang kembali diguyur bonus.

Setelah bonus sepeda motor dari Ketua Umum PP Pertina dan sebidang tanah dari mantan Ketua Umum Pengprov Pertina Sulut, AKBP Drs Reyno Bangkang MSi, Selasa sore, Buyung kembali mendapatkan kucuran bonus dari Ketua Umum Pengprov Pertina Sulut, dr Andi Silangen SpB KBD.

Prosesi penyerahan bonus yang langsung disaksikan Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Ir. Rinny Tamuntuan, yang notabene adalah isteri tercinta dari Andi Silangen dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Selain disaksikan langsung oleh Bupati tempat asal Buyung , penyerahan bonus oleh Andi Silangen, yang tercatat sebagai Ketua DPRD Provinsi Sulut, juga disaksikan sejumlah pengurus Pertina Manado maupun Provinsi Sulut, yang ikut andil mengantarkan Buyung hingga meraih prestasi nasional bahkan internasional.

Tampak mendampingi prosesi penyerahan bonus Komtek Pertina Sulut, Bonyx Yusack Saweho dan Sekretaris Pertina Sulut, Maikel Lukas. “Penyerahan bonus dari Ketua Umum Pengprov Pertina Sulut, disaksikan langsung oleh Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe,” ujar Bonyx kepada METRO.

Sementara itu, ketika menyerahkan bonus, Silangen mengaku bangga atas hasil capaian Buyung di ajang SEA Games Vietnam. “Capaian medali perak SEA Games membanggakan nama Negara Indonesia. Apalagi daerah Sulawesi Utara,” ungkap Silangen.

Ia berharap hasil yang dicapai Buyung mampu memotivasi para petinju muda Sulut di kemudian hari. “Saya berharap prestasi yang diukir Buyung di ajang SEA Games Vietnam akan memberikan motivasi bagi para petinju muda Sulut,” ujar Silangen.(dni)

Komentar