oleh

Satuan Narkoba Polres Talaud Berhasil Gagalkan penyelundupan Miras Ilegal

METRO,Talaud – Satuan Reserse Narkoba Polres Kepulauan Talaud yang dipimpin langsung Kasad Narkoba Iptu Berty Polii berhasil mengamankan 20 dos miras jenis cap tikus, Rabu (14/9/2022).

Miras jenis cap tikus tersebut, berhasil diamanakan saat petugas melakukan giat rutin pemeriksaan penumpang dan barang bawaan serta kendaraan yang turun dari Kapal ferry di pelabuhan Melonguane.

Menurut Kasad,  miras jenis cap tikus tersebut yang dikemas dalam plastik bening dan disimpan dalam dos yang masing-masing berisi 25 liter, berhasil diamankan saat sementara dimuat dalam mobil Panther Pick up yang akan di bawah ke wilayah Beo.

” Berdasarkan informasi yang kami dapat miras Jenis cap tikus tersebut, dimuat di dalam mobil box yang menyebrang dengan KMP. Labuan Haji dari Bitung tujuan Talaud,” katanya.

Selain itu, dari giat tersebut berhasil diamankan seorang pelaku dengan berinisial MB (52), warga Kelurahan Makatara Timur, Kecamatan Beo Utara, Kabupaten Kepulauan Talaud.

” Untuk barang bukti sudah diamankan di satuan reserse Narkoba Polres kepulauan Talaud. Sedangkan pelaku sudah di tahan, untuk dilakukan proses pemeriksaan,” ungkapnya.

Komentar