Bandara Sam Ratulangi Raih Penghargaan Pelayanan Prima Madya

Ekonomi171 views

METRO, Manado- Bandara Sam Ratulangi (Samrat) Manado meraih penghargaan pelayanan prima madya untuk unit pelayanan publik sektor transportasi tahun 2021-2022 oleh Kementerian Perhubungan.

Penghargaan tersebut diterima oleh General Manager Bandara Samrat, Minggus Gandeguai di Jakarta, pada Rabu (26/10).

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi pemerintah kepada sejumlah operator pelayanan di sektor transportasi yang dinilai memiliki pelayanan terbaik.

Di 2018, Bandara Sam Ratulangi juga pernah meraih penghargaan yang sama. Hal ini menunjukkan konsistensi Bandara Sam Ratulangi dalam memberikan pelayanan sesuai dengan standar atau prosedur yang ada.

Selain penilaian berdasarkan kepuasan pelanggan, adapun beberapa hal lainnya turut menjadi aspek penilaian diantaranya ketaatan pada peraturan dan perundangan yang berlaku sehingga dapat menyajikan layanan sesuai dengan standar dan prosedur.

“Kami akan terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pengguna jasa bandara dengan berbagai inovasi serta upaya perbaikan pelayanan yang terus dilakukan secara konsisten. Penghargaan ini tentunya akan terus memacu kita agar kedepannya bisa lebih baik,” kata Minggus Gandeguai.(71)

Komentar