Istri Polisikan Suami Nyabu, Kasat Narkoba: Pelapor Mabuk

Berita Utama, Manado78 Dilihat

METRO, Manado- Terkait dengan beredarnya video viral seorang Istri melaporkan suami karena memakai narkoba jenis sabu namun katanya tidak ditanggapi oleh pihak Polresta Manado. Pihak Polresta Manado mengklasifikasi hal tersebut itu.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait melalui Kasat Narkoba Kompol May Diana Sitepu SH, SIK saat ditemui awak media mengatakan bahwa ada miskomunikasi antara pelapor dan anggota. “Yang bersangkutan saat melapor sudah dalam pengaruh alkohol, ketika anggota sedang melakukan koordinasi pelapor sudah meninggalkan Mako Polresta,” ujar Kompol May Diana, Kamis (24/11) kemarin.

Kasat Narkoba menegaskan, Polresta manado khususnya Satuan Reserse Narkoba akan sangat senang dengan informasi dari masyarakat dan tidak mungkin menolak adanya laporan terkait penyalahgunaan narkoba oleh masyarakat yang datang ke institusi Polri tersebut. “Ibu itu datang untuk melaporkan suaminya karena dugaan menggunakan narkoba jenis shabu-shabu yang dilakukan suaminya bersama temannya,” ujar Kasat Narkoba.

Setelah dilakukan klarifikasi pelapor yang bernama Putriigrisa menuturkan bahwa dirinya sudah mengkonsumsi miras, dan akan melaporkan tindak KDRT.

“Namun agar polisi bertindak lebih cepat dirinya melaporkan tentang suami dan teman-temannya yang memakai sabu,” beber May Diana.

Sat Narkoba Polresta Manado setelah menerima informasi selanjutnya melakukan respon cepat dengan mencari pelapor dan suaminya.

“Telah dilakukan test urine kepada teman dari suami terlapor, namun hasilnya negatif, dan saat ini team opsnal Sat Narkoba masih mencari keberadaan suami pelapor” ujar Kompol May Diana.
“Selama ini, kita dari Satres Narkoba sudah mensosialisasikan apabila ada laporan-laporan terhadap penyalahgunaan narkoba akan kami respon dengan cepat dan kami tindak tegas,” tegasnya.(pra/kg)

Komentar