Korban Kebakaran di Kotobangon Terima Bantuan dari Pemkot

Totabuan123 views

METRO, Kotamobagu- Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menyerahkan bantuan kepada warga Kotobangon yang menjadi korban atas musibah kebakaran yang terjadi pada Rabu (14/12) Pukul 11.10 Wita.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kotamobagu Siti Rafiqa Bora mengungkapkan rasa keprihatinan Pemkot atas musibah yang terjadi.

“Ibu Wali Kota Kotamobagu sangat prihatin dengan musibah kebakaran ini. Bantuan yang diserahkan kepada korban ini merupakan kepedulian Pemkot Kotamobagu terhadap warga yang sedang mendapat musibah. Apalagi warga yang kena musibah saat ini sebentar lagi akan merayakan Hari Raya Natal,” ucap Rafiqa.

“Selain itu ibu walikota Kotamobagu juga berpesan bahwa setiap musibah yang datang adalah cobaan dari Tuhan yang pada akhirnya nanti akan indah pada waktunya, semoga dibalik musibah ini ada rencana Tuhan yang indah bagi umatnya,” lanjutnya.

Rafiqa menyebutkan bantuan yang serahkan berupa sandang dan pangan, seperti makanan instan, beras, telur, pakaian, susu, perlengkapan tidur, terpal dan matras.

Diketahui bantuan ini serahkan langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Pemkot Kotamobagu, Nasli Paputungan bersama Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kotamobagu, Siti Rafiqa Bora, dan didampingi Kepala Dinas Sosial Noval C, Manoppo.

Adapun Musibah kebakaran ini dialami warga lingkungan IV Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur dengan total kerugian Rp. 200 Juta.(*/ktr/kg)

Komentar