DPRD Minahasa Utara Sampaikan Rekomendasi Terhadap LKPJ Bupati 2022

 

METRO, Airmadidi – Setelah membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati tahun 2022, Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menyampaikan sejumlah rekomendasi melalui rapat paripurna, Selasa,  (18/04/23) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Minut.

Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Minut, Denny K Lolong didampingi Wakil Ketua Olivia Mantiri tersebut diikuti secara daring oleh Bupati Joune J.E. Ganda, S.E.,MAP., M.M., M.Si., dan Wakil Bupati Kevin W. Lotulung S.H., M.H.

Ketua DPRD Minahasa Utara Denny K Lolong didampingi Wakil Ketua Olivia Mantiri memimpin rapat paripurna.

Ketua Panitia Khusus (Pansus) Edwin Stanlie Kambey, S.IP membacakan rekomendasi dan diserahkan kepada pimpinan rapat. Bupati Joune Ganda dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerjasama berbagai pihak khususnya jajaran Pemkab Minahasa Utara, DPRD dan seluruh komponen masyarakat termasuk pemerintah provinsi sulut dan pemerintah pusat.

“Rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati akan digunakan sebagai bahan penyusunan perencanaan dan penganggaran pada tahun berjalan maupun tahun berikutnya sehingga pelaksanaan program dan kegiatan kedepannya akan lebih baik lagi dan akuntabel,” ungkap Bupati JG.

Ket
Ketua DPRD Minut Denny K Lolong saat memimpin rapat paripurna.

Sementara itu Ketua DPRD Minahasa Utara Denny K Lolong, S.Sos mengatakan seluruh jajaran DPRD juga mengapresiasi kinerja dan prestasi yang telah diraih Pemkab Minahasa Utara. Lanjut Lolong, DPRD Minut berharap prestasi tersebut dapat dipertahankan dan bahkan ditingkatkan.

Ketua Pansus Edwin Kambey membacakan rekomendasi terhadap LKPJ Bupati.

Setelah naskah berita acara dibacakan Sekretaris DPRD Minut Jossy Kawengian, rekomendasi Pansus kemudian ditandatangani Ketua DPRD Minut Denny K Lolong dan Wakil Ketua Olivia Mantiri.

Hadir dalam paripurna tersebut Sekda Ir Nofly Wowiling, Forkopimda, pimpinan dan anggota DPRD serta jajaran perangkat daerah Minahasa Utara.(RAR/**)

Komentar