Bantu UMKM di Bunaken Berkembang, PLN Serahkan Kios Jualan Senilai Ratusan Juta

Ekonomi56 views

METRO, Manado- PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manado menunjukkan kepedulian terhadap pengembangan UMKM di Pulau Bunaken dengan menyerahkan bantuan berupa kios jualan dan kelengkapannya dengan nilai total Rp 432.650.000.

“Tujuannya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di lokasi Wisata Pantai Pulau Bunaken, agar UMKM dapat terus meningkatkan omzet jualannya,” ujar Noven Koropit, Assistant Manajer Keuangan dan Umum PLN UP3 Manado.

Menurut Noven, program ini dilaksanakan dengan tujuan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di Pulau Bunaken.

“Kehadiran program PLN Peduli ini diharapkan dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat dan pembangunan berkelanjutan bagi UMKM,” katanya.

Noven berpesan agar bantuan ini dipelihara agar tetap terjaga dan dapat memberikan manfaat dalam waktu yang lama.

“Harapannya dengan berjalannya program ini sektor UMKM di Pulau Bunaken akan lebih meningkat dan mohon bantuan yang akan diberikan ini dapat dijaga sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Apresiasi dan rasa bahagia pun diungkapkan masyarakat penerima bantuan yang hadir salah satunya Marce sebagai penerima bantuan PLN Peduli.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PLN atas bantuan yang diberikan bagi usaha kami, sukses selalu untuk PLN,” ujar Marce.

PLN terus bergerak mendorong sektor UMKM untuk terus berkembang, salah satunya dengan menyediakan fitur marketplace di aplikasi PLN Mobile.(71)

Komentar