Resmi Menakhodai SP PLN, Joko Susanto Pastikan Sinergi Bersama Manajemen

Ekonomi64 views

METRO, Manado- Joko Susanto resmi menakhodai Serikat Pekerja (SP) PLN UID Suluttenggo, usai terpilih dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa, di Hotel Rogers, Manado, Rabu (21/06).

Usai terpilih, Joko Susanto memastikan sinergi yang telah terjalin bersama manajemen PLN Suluttenggo akan terus dijaga sehingga kinerja unit dapat dicapai sesuai harapan bersama.

“Hari ini kami merasa bangga karena telah dipercayakan oleh peserta sidang dalam kegiatan musyawarah daerah luar biasa ini untuk meneruskan tongkat kepemimpinan DPD Serikat Pekerja PLN UID Suluttenggo,” katanya.

Lewat wadah organisasi SP PLN, Joko menegaskan dirinya akan menjadi garda terdepan yang akan mengawal aspirasi setiap anggota serikat pekerja. “Sehingga hak-hak yang dimiliki oleh setiap anggota dapat terakomodir dan terpenuhi,” ujar Joko.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Suluttenggo, J A Ari Dartomo, mengungkapkan bahwa manajemen memberikan dukungan penuh kepada Serikat Pekerja PLN dalam menjalankan visi, misi dan setiap program yang akan dilaksanakan.

“PLN mempunyai peran penting dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi, namun ini tidak bisa berjalan baik tanpa semangat dan kerja keras seluruh insan PLN,” ucap Dartomo.

Untuk itu menjadi momentum bagi perusahaan untuk bergerak bersama antara manajemen dan SP PLN dalam menciptakan iklim kerja yang harmonis.

“Dalam proses transformasi yang sedang digadang PLN, kita harus membangun kekeluargaan yang erat sehingga kita bisa mencapai tujuan bersama dengan harapan PLN akan terus maju menjadi perusahaan kelas dunia yang berfokus pada pilar-pilar utama transformasi,” pungkas Dartomo.(71)

Komentar