Resmikan Ponpes Al-Fatah Hizbullah, Permudah Orang Tua Mendidik Anak

Totabuan80 views

METRO, Bolaang Uki- Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid, meresmikan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-fatah Hizbullah, yang ada di Desa Linawan Kecamatan Pinolosian, Rabu (31/05).

Dalam kesempatan itu, Wabup mengatakan dengan berdirinya Ponpes tersebut akan lebih mempermudah para orang tua dalam mendidik anak-anaknya.

Bahkan, Wabup juga mengatakan Ponpes itu dapat membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan SDM yang ada.

“Insya Allah dengan berdirinya pesantren Al-fatah Hizbullah akan mempermudah setiap orang tua yang ingin anaknya mempelajari ilmu agama karena sudah tidak perlu lagi jauh-jauh menyekolahkan anak ke luar daerah,” ujar Wabup.

Wabup juga berharap agar nanti Ponpes tersebut akan semakin besar dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam upaya mewujudkan peningkatan kualitas SDM.

“Saya berharap pesantren ini akan semakin besar kedepan dan bersama-sama dengan pemerintah daerah berupaya mewujudkan peningkatan kualitas SDM yang beriman dan bertaqwa,” pinta Wabup.

Dikesempatan itu juga, Wabup meminta agar para pimpinan dan jajaran perangkat daerah dapat membantu memberikan sumbangan bagi pengembangan pembangunan pondok pesantren.

“Mari turut berpartisipasi memberikan sumbangsih dalam bentuk apapun demi kelanjutan pembangunan pesantren ini agar semakin maju dan berkembang,” tutup Wabup Deddy.(ktr/kg)

 

Komentar