Peningkatan Ruas Jalan Tadohe Tuntas 100 Persen

Totabuan57 views

METRO, Kotamobagu- Proyek peningkatan ruas jalan pemakaman Tadohe di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamoagu Timur tuntas 100 persen.

Hal ini setelah pada Selasa (30/05) lalu tim Provisional Hand Over (PHO) dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu melakukan pemeriksaan hasil pekerjaan.

Pekerjaan yang dibiayai Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2023 ini, sesuai kontrak dilaksanakan selama 150 hari kalender kerja dengan total anggaran Rp885,9 juta lebih.

Kepala Dinas (Kadis) PUPR Kotamoagu Claudy Nusi Mokodongan ST mengatakan, dengan dilaksanakannya PHO atas permintaan dari pihak kontraktor itu tandanya pekerjaan tersebut suda selesai secara volume pekerjaan.

“Pekerjaan ini tergolong cepat, karena waktu pekerjaanya selesai nanti di Agustus. Namun di Mei akhir pekerjaan ini sudah selesai,” katanya.

“Tentunya kami dari pihak pengguna memerikan reward kepada pihak penyedia dalam hal ini kontaktor karena suda bekerja maksimal. Harapan kami, dengan pekerjaan yang cepat seperti ini, juga akan dibarengi dengan kwalitas pekerjaan yang tepat dan sesuai apa yang tertuang dalam kontrak kerja yang kita sudah tandatangani bersama antar pihak pengguna dan penyedia,” tandas Emba –sapaan akrabnya.(cop/kg)

Komentar