Petugas PLN ULP Tamako dan Petta Dibekali Pengetahuan K3

Ekonomi69 views

METRO, Manado- Petugas PLN ULP Tamako dan ULP Petta mengikuti kegiatan Kampus Pelayanan Teknik (Yantek), di Aula Kantor PLN UP3 Tahuna, pada Selasa (11/7).

Kehadiran Kampus Yantek diharapka menjadi wadah untuk menanamkan budaya Kesehatan, dan Keselamatan Kerja (K3) kepada petugas dan meningkatakan kompetensi pelayanan teknik bagi pelanggan.

Kampus Yantek juga diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan pelatihan kepada pegawai PLN dan pekerja mitra PLN agar terlatih dan kompeten dalam melaksanakan pekerjaan teknis serta mengutamakan keselamatan kerja dalam melayani pelanggan.

“Kegiatan ini kami selenggarakan untuk meningkatkan kualitas dan pengetahuan teknis petugas pelayanan teknik secara teori maupun praktek di lapangan,“ kata Fernando Martua Agustinus, Manager Bagian Jaringan dan Konstruksi.

Sementara itu, Manager UP3 Tahuna, Muhammad Taufik, mengatakan, setelah kegiatan edukasi K3, pelatihan vertical rescue dan upskilling Yantek ini, seluruh petugas dapat memahami dan dipraktekan dalam pekerjaan untuk mencapai kinerja yang lebih baik.

“Semoga kita selalu sehat serta bekerja dalam keadaan aman dan nyaman dengan memperhatikan aspek K3 dan SOP pekerjaan, karena pelayanan kita kepada masyarakat menjadi fokus kita bersama,“ tutup Taufik.

Untuk kemudahan layanan, masyarakat dapat memanfaatkan Aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh melalui Playstore atau Appstore. Dengan PLN Mobile masyarakat dapat melaporkan potensi gangguan kelistrikan serta layanan menarik lainnya. Dengan PLN Mobile, semua makin mudah.(71)

Komentar