BSG Menyumbangkan Ambulans Suzuki APV Untuk RSU Monompia Kotamobagu

Ekonomi54 views

METRO, Manado- Bank SulutGo (BSG) memberikan bantuan satu unit ambulans, kepada Rumah Sakit Umum Monompia, Kotamobagu.

Bantuan ini diserahkan oleh Direktur Umum BSG, Joubert Dondokambey kepada Sekretaris Yayasan RSU Monompia Kotamobagu, Sammy Rarung, di Kantor Pusat BSG, Jumat (15/9/2023).

Dengan kehadiran mobil ambulans dari BSG ini, pelayanan kesehatan RSU Monompia kepada masyarakat Kotamobagu dan sekitarnya akan lebih cepat dan efisien.

Ambulans jenis Suzuki APV ini sudah dilengkapi dengan peralatan medis yang lengkap untuk mendukung penanganan pasien dalam kondisi darurat.

Penyerahan ambulans dari program tanggung jawab sosial ini merupakan salah satu upaya nyata Bank SulutGo dalam mendukung sektor kesehatan dan pelayanan medis di daerah.

“Semoga sumbangan ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kotamobagu. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan di wilayah ini,” kata Joubert.

Sekretaris Yayasan RSU Monompia Kotamobagu, Sammy Rarung, berharap sumbangan ini dapat memberikan manfaat besar bagi kesehatan dan kesejahteraan warga Kotamobagu.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bank SulutGo atas sumbangan ini. Ambulans ini akan membantu kami dalam memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat Kotamobagu dan sekitarnya,” katanya.(71)

Komentar