Satgas Wiratama Sigap Bantu Pembangunan Rumah Pelayan Tuhan di Tinggi Nambut

Nasional78 views

METRO, Manado- Jelang akhir penugasan Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif Raider 712/Wt tidak sedikitpun mengendorkan usaha dan tenaga untuk membantu masyarakat di daerah operasi, khususnya wilayah binaan pos-pos satgas.

Guna memupuk ikatan emosinal yang sudah terjalin antara Pos Tinggi Nambut dengan masyarakat di Distrik Tinggi Nambut, anggota pos bergotong-royong untuk membantu masyarakat dalam setiap pekerjaan mereka.

Jumat (15/9/23) pagi anggota pos membantu Bapak Surya Kogoya selaku Gembala Gereja Distrik Tinggi Nambut membuat sebuah rumah di dekat pos. Anggota pos langsung terjun bekerja bersama warga, dalam hal ini pos mengeluarkan 10 orang yang dipimpin oleh Serda Ayub untuk langsung melaksanakan aksinya membantu membuat sebuah rumah sederhana.

Masyarakat sangat semangat dalam bekerja dengan kehadiran anggota pos yang membatu mereka. Hasilnya rumah yang di buat dapat diselesaikan dalam waktu beberapa jam saja dengan bantuan masyarakat bersama anggota pos.

“Kami hanya berupaya mengabdi dan berusaha meringankan beban masyarakat. Semangat membantu sesama dan tulus ikhlas dalam memberikan tenaga serta fikiranlah yang selama ini dilakukan oleh anggota Satgas 712/Wiratama. Harapannya dapat selalu memberikan manfaat disekeliling pos jajaran satgas.” Ujar Dansatgas Letkol Inf Madiyan Surya, S.Hub.Int., M.Han.

“Kinaonak wah wah. Anak-anak satgas terima kasih ini. Aibee bahaya (bagus) sekali. Bapa ucap syukur Tuhan datangkan anak pos bantu pekerjaan ini. Tuhan Yesus balas semua anak pos pu baik-baik ini. Wah.” Ucap Bapak Surya Kogoya.(50)

Komentar