Bupati Joune Ganda Buka Forum Konsultasi Publik RKPD Minahasa Utara 2025

METRO, Airmadidi – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara memaksimalkan persiapan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) serta penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2025 dengan menggelar Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2025. Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Joune Ganda (JG), Rabu (28/02/2024) di aula Bappeda.

Bupati Joune Ganda menyampaikan pentingnya kegiatan konsultasi publik ini sebagai sarana untuk mendapatkan masukan dari berbagai pihak terkait rencana kerja Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara tahun 2025.

“Melalui kegiatan ini, kita akan menerima berbagai materi yang disampaikan oleh para narasumber, termasuk masukan dari stakeholder terkait baik dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun kelompok masyarakat. Selanjutnya, akan dilakukan penyusunan dokumen rancangan awal RKPD tahun 2025 sehingga kebijakan yang diambil dapat tepat sasaran,” ungkap Bupati JG dalam sambutannya.

Forum Konsultasi Publik ini dihadiri oleh dua narasumber utama, yaitu Prof. DR. Ir. Rene Charles Kepel, DEA, dan Dr. Magdalena Wullur, SE, MM. Kegiatan ini diikuti oleh para kepala OPD, Staf Ahli, dan para Camat.(RAR)

Komentar