Gandeng Prima Tehnik Celebes, Distributor FAW Truk GMM Buka Cabang di Manado

Ekonomi541 views

METRO, Manado- PT Gaya Makmur Mobil (GMM), distributor resmi truk First Automobile Works (FAW) di Indonesia, membuka cabang ke 21 di Kota Manado.

Grand opening GMM Cabang Manado digelar pada Jumat (01/3/2024), di Workshop PT Prima Tehnik Celebes, Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara.

GMM akan bekerja sama dengan PT Prima Tehnik Celebes dalam penjualan, servis dan penyediaan spare parts truk-truk FAW di wilayah Indonesia Timur.

Direktur Utama (Dirut) GMM, Frangky Makaminang, mengatakan kerja sama ini akan memberikan pelayanan yang lebih cepat bagi konsumen di Kota Manado dan sekitarnya. “PT Prima Tehnik Celebes akan mensupport kebutuhan penjualan dan after sales FAW truk,” ujarnya.

Frangky berharap, dengan kerja sama ini bisa mendongkrak penjualan FAW truk di Indonesia bagian Timur.

“Bagi warga Manado yang ingin membeli FAW truk tidak usah ragu-ragu karena kami sudah ada di sini untuk memberikan support sehingga produk FAW dapat beroperasi dengan optimal,” ungkapnya.

Kata Frangky, selama ini penjualan truk FAW lebih banyak ke wilayah Sumatera, Jawa dan Kalimantan. “Seiring dengan program pemerintah maka saat ini penjualan kami fokuskan ke wilayah Indonesia Timur,” jelasnya.

“Kami yakin kolaborasi ini akan mampu menghadirkan layanan prima bagi konsumen kita di Kota Manado dan sekitarnya,” kata Frangky menambahkan.

Frangky menjamin, setiap penjualan dari GMM selalu didukung oleh layanan purna jual yang maksimal sebagai bentuk komitmen GMM untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas.

“GMM selalu menyediakan berbagai macam suku cadang dan didukung oleh mekanik yang berpengalaman untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setia GMM,” ucapnya.

Sementara itu, Dirut PT Mitra Tehnik Celebes, Bambang Laksono, mengungkapkan pihaknya akan mensupport dari sisi sales, servis dan penyediaan spare part untuk menunjang truk FAW di wilayah timur Indonesia. Bambang menjamin

“Sebaik-baiknya sebuah produk tanpa dukungan spare part dan after sales tidak akan berjalan dengan baik, maka kami siap mendukung penuh penjualan truk FAW,” katanya.(71)

Komentar