Pererat Kebersamaan, Polres Minut Gelar Fun Colour Run 2004

METRO, AIRMADIDI – Semangat kebersamaan dan berakraban terlihat dalam hajatan Colour Fun Run yang digelar Polres Minahasa Utara (Minut) pada Sabtu (02/03/2024) di lapangan Polres Minut. Kegiatan yang diinisiasi Wakapolres Minut, Kompol Sugeng Wahyudi Santoso SIK, SH ini diikuti oleh seluruh anggota Polres beserta keluarga dan dibuka Kapolres Minut, AKBP Dandung Putut Wibowo, SIK, SH, MH, yang didampingi oleh istri tercinta, Ny Anastasia Dandung.

Kapolres Dandung dalam sambutannya memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini. Ia menyatakan pentingnya momen ini di tengah kesibukan mereka dalam tugas pengamanan sidang pleno dan persiapan pelantikan yang memerlukan kekuatan fisik dan mental. “Kegiatan Colour Fun Run 2024 ini memberi kami kesempatan untuk melepaskan kepenatan dan merasakan kegembiraan bersama,” ujar Kapolres Dandung.

Sementara itu, Wakapolres menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan menikmati momen bersama sebagai Bhayangkara sejati dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Rangkaian kegiatan diawali dengan jalan sehat, dimana seluruh peserta yang menggunakan kaos putih dipenuhi dengan serbuk warna. Acara kemudian dilanjutkan dengan makan pagi bersama di lapangan Polres Minut. Tidak hanya itu, acara juga menampilkan berbagai perlombaan seru seperti tarik tambang, serta sesi senam bersama dengan iringan lagu kekinian yang enerjik. Keseruan ditutup dengan pembagian doorprize berbagai hadiah menarik kepada para peserta.

Meskipun diguyur hujan, semangat dalam pelaksanaan Colour Fun Run 2024 tidak padam. Kapolres Dandung dan istri terlihat bersemangat berbaur dengan peserta, bahkan saat melakukan senam bersama di tengah guyuran hujan. Acara ini bukan hanya menjadi momen hiburan semata, tetapi juga sebagai wujud nyata dari keharmonisan dan kebersamaan dalam lingkungan Polres Minahasa Utara.(RAR)

Komentar