Itjen TNI Wasrik di Korem Santiago

Info21 views

METRO, Manado- Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos, M.I.P, diwakili Kepala Staf Korem (Kasrem 131/Stg) Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi S.I.P., M.H menerima kunjungan Tim Was Audit Kinerja dan Audit Ketaatan Periode I TA 2024, di jajaran Korem 131/Stg. Tim was Audit dipimpin oleh Marsma TNI Bejo Suprapto S.T., M.M, di Ruang Rapat Makorem 131/Stg Jalan Sam Ratulangi No.33, Kota Manado, Selasa-Rabu (27-28/02/24).

Dalam kesempatan tersebut Kasrem 131/Stg membacakan sambutan tertulis Danrem 131/Stg menyampaikan selamat datang  kepada Ketua Tim pengawasan Audit kinerja dan Audit ketaatan Itjen TNI beserta rombongan di Markas Korem 131/Santiago.

saya berharap melalui kegiatan ini, dari Tim Audit Itjen TNI dapat memberikan arahan dan bimbingan kepada staf terkait yang menjadi sasaran Wasrik guna mewujudkan organisasi Korem 131/Santiago yang profesional dan akuntabel.

Selanjutnya, kepada semua staf terkait diharapkan agar dapat mendukung pelaksanaan Audit ini dengan memberikan keterangan yang diperlukan dan senantiasa bersikap terbuka serta transparan, sekaligus dapat menerima berbagai arahan, evaluasi serta masukan yang diberikan oleh Tim Audit Itjen TNI.

Sementara itu, Ketua Tim Wasrik Marsma TNI Bejo Suprapto S.T., M.M. dalam sambutannya menyampaikan, bahwa perlu dipahami bersama bahwa kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan sarana untuk mengecek kegiatan organisasi dan mendorong para pelaksana kegiatan untuk melaksanakan tugasnya sesuai program yang telah ditetapkan dari komando atas.(50)

Komentar