Polsek Gemeh Gelar Police Goes To School, Sosialisasikan Kesadaran Berlalu-Lintas di Kalangan Pelajar

Nusa Utara, talaud112 views

METRO,Talaud- Polres Kepulauan Talaud melalui Polsek Gemeh meleksanakan kegiatan sosialisasi berlalu-lintas dengan tema” Police Goes To School”.

Kegiatan Sosialisai Keselamatan Berlalu Lintas tersebut bekerja sama dengan PT Jasa Raharja Cabang Sulut Perwakilan Talaud, bertempat di SMK N 4 Talaud di Gemeh, Kecamatan Gemeh, Kabupaten Kepulauan Talaud, Jumat (8/9/2023).

Dalam kegiatan Sosialisa tersebut Kapolsek Gemeh Iptu George Nender yang diwakili oleh Bripka Riandi Sumaila memberikan bantuan helm SNI kepada perwakilan Siswa dan Guru.

” Giat sosialisasi yang dilaksanakan ini dalam rangka pelaksanaan Ops Zebra Samrat 2022. Serta dalam rangka Hut Polantas yang Ke-68 tahun, sekaligus ini merupakan program kerja Polsek Gemeh,” kata Sumaila.

Selain itu menurut Sumaila, kegiatan sosialisasi yang kami lakukan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran tertib berlalu- lintas dari setiap individu para Siswa/ Siswi serta para Guru pengajar yang ada disekolah tersebut. Dengan meningkatkan pemahaman tertib berlalu lintas, Ini Semua Sudah merupakan bagian dari etika kita sebagai pengendara dan pengguna jalan.

” ini juga menunjukan identitas kita sebagai masyarakat kabupaten kepulauan Talaud yang patuh pada hukum,” tegasnya.

Tak lupa juga, mewakili pimpinan Sumaila mengajak untuk jaga dan sayangi diri, Keluarga, anak-anak kita dari resiko kecelakan lalu-lintas. Jangan sekali- kali mengendarai kendaraan bermotor tanpa menggunakan helm dan sebelum memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM).

” Sehingga dengan pepatuhan dan tertibnya kita berlalu lintas, dapat mengurangi angka kecelakaan terlebih dikalangan pelajar,” pungkas Riandi yang kesehariannya dalam Tugas dan jabatan sebagai Kasium Polsek Gemeh.

Komentar