Meriah, Ratusan Pesepeda Ikut Tjakap Djiwa 10 Km FunBike

Olahraga73 views

METRO, Manado- Aryaduta Manado menyelenggarakan kegiatan sepeda santai (fun bike) dengan tema Tjakap Djiwa, pada Sabtu (24/4/2024) pagi. Kegiatan ini melibatkan komunitas sepeda, dan warga Kota Manado.

Antusias para peserta dari komunitas maupun warga nampak membanjiri area drop off mulai pukul 5 pagi.

Funbike diadakan dengan tujuan untuk menggalakkan gaya hidup sehat di tengah-tengah masyarakat. Melalui kegiatan ini peserta diajak untuk menikmati keindahan Kota Manado sambil berolahraga bersama.

Manager Aryaduta Manado, Ida Bagus Anggarama, mengatakan Aryaduta menggalakkan gaya hidup sehat salah satunya dengan event Tjakap Djiwa Fun Bike.

“Mari di pagi hari ini kita benar benar menikmati kegiatan ini dengan Fun,” ujar Anggarama.

Selain FunBike, Aryaduta juga melaksanakan kegiatan senam zumba, medical checkup bersama Siloam Hospitals. Acara semakin meriah dengan kehadiran doorprize menarik.

Event Funbike yang diikuti lebih dari 200 peserta ini merupakan bagian dari kampanye Tjakap Djiwa yang dilauching awal January 2024, yang lebih mengangkat gaya hidup sehat, mulai dari promo makanan, minuman serta kegiatan lainnya.

Untuk Informasi mengenai kegiatan ini dan promo lainnya, bisa mengunjungi Aryaduta Manado di jalan Piere Tendean Boulevard No. 22 Manado, atau bisa melalui Aryaduta Manado whatsapp hotel di +62 811-4385-554.(svn)

Komentar