Bupati Joune Ganda Isi Plt Kadis Pangan dan Kabag Perencanaan Keuangan Setdakab

METRO, Airmadidi  – Bupati Kabupaten Minahasa Utara, Joune Ganda, telah menunjuk Jofieta Supit sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pangan dan Helena Bernadus sebagai Plt Kabag Perencanaan dan Keuangan Setdakab. Penunjukan ini diumumkan dalam sebuah acara yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Novly Wowiling, di Ruang Rapat Bupati Minut pada Selasa (30/04/24).

Sekretaris Daerah, Novly Wowiling, menjelaskan bahwa penunjukan dan penyerahan surat perintah ini merupakan tindak lanjut dari arahan Bupati yang telah dikaji sesuai dengan aturan dan regulasi yang berlaku.

“Saya berharap kepada kedua pejabat yang diberikan amanah dan tanggung jawab dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Segera mungkin menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas pokoknya, karena ada beberapa perkembangan situasi terlebih pasca penetapan darurat bencana erupsi Gunung Ruang oleh Pak Bupati,” ujar Wowiling.

Dalam acara penyerahan surat perintah ini, juga turut hadir Kepala BKPSDM, Johanes Katuuk, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Robby Parengkuan.(RAR)

Komentar