Delvintor Alfarizi tak Sabar Jajal Tantangan di Sirkuit Crossdromo Portugal

Olahraga14 views

METRO, Manado- Crosser muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Delvintor Alfarizi, mengaku tak sabar untuk menjajal tantangan di Sirkuit Crossdromo Internacional de Águeda Circuit, Agueda, Portugal, akhir pekan ini.

Delvintor akan tampil perdana di Portugal dalam ajang FIM Motocross World Championship, menggunakan Honda CRF250R. Balapan akan digelar pada 4-5 Mei 2024.

“Saya sudah tidak sabar menantikan GP Portugal ini. Ini akan menjadi kali pertama saya ke sana, jadi saya sangat bersemangat untuk menaklukkan lintasannya,” ujar Delvintor.

Ia mengaku telah menjalani beberapa minggu latihan yang baik dengan tim di Belgia. “Semoga bisa mendapatkan hasil yang baik di akhir pekan balapan kedua musim ini,” ungkapnya.

Penampilan Delvintor musim ini cukup meyakinkan, pasalnya pada seri sebelumnya yang berlangsung di Pietramurata, Trentino, Italia, Delvintor berhasil menuntaskan balapan dengan hasil yang cukup positif.

Sebagai satu-satunya pebalap Asia dan bersaing dengan 39 crosser papan atas dunia dari berbagai negara di kelas MX2, crosser kelahiran Jakarta ini berhasil finish di posisi ke-27 pada moto 1 dan ke-24 pada moto 2.

Berbekal pengalaman sebelumnya tersebut, pebalap muda binaan Astra Honda yang bergabung dengan Honda JM Racing ini yakin akan menunjukkan kemajuan melalui performa balap yang apik pada akhir pekan ini.(71)

Komentar