oleh

2 Pelaku Penikaman di Perum Celebes Diringkus

-Kriminal-54 views

 

METRO, Manado – Kepolisian Sektor (Polsek) Malalayang, berhasil menangkap dua lelaki masing-masing IK Alias Igenatius (28), AK Alias Andino (23) warga Desa Warembungan, Kecamatan Pineleng. Keduanya diduga melakukan penganiayaannya terhadap IE alias Irwan dan CR alias Clivirio (22) warga Perum Celebes, yang ada di desa Sea.
Peristiwa penangkapan itu terjadi pada Selasa (28/08) sekitar pukul 01.30 WITA, di dekat rumah pelaku yang ada di Desa Warembungan, Kecamatan Pineleng.
Penangkapan kedua pelaku ,oleh tim Resmob Polsek Malalayang itu berdasarkan laporan: Nomor LP /573/VIII/2018/SULUT/RESTA MDO/SPKT/SEK.MLLYG.tangggal 27 agustus 2018.
Setelah melakukan pengejaran terhadap para pelaku tim Resmob Polsek Malalayang berhasil membekuk kedua pelaku selanjutnya akan diproses sesuai hukum yang berlaku.
Kapolsek Malalayang Kompol Elia Maramis SH, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. “Kasus tersebut ada tiga pelaku, tetapi saat ini pelaku yang kami amankan baru dua orang, ” tegas Maramis. Lanjutnya satu pelaku lain masih dalam pencarian,” tegas Maramis.(33)