oleh

Sadis!! Siswi SMP Diperkosa Ayah Tiri Hingga Hamil

Pelaku perkosaan pada anak tirinya

METRO,Amurang- Miris dialami oleh seorang pelajar yang duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP), sebut saja Anggun (13), warga salah satu desa di Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan. Pasalnya, akibat  diperkosa oleh ayah tirinya IO alias Imat (40), gadis belia ini dinyatakan telah hamil empat bulan.

Sebagaimana informasi yang dirangkum perbuatan bejat dari pelaku, terkuak ketika Wakil kepala sekolah, tempat korban mengenyam pendidikan, mendatangi Polsek Sinonsayang, Rabu (29/08), untuk melaporkan kasus perbuatan biadab yang dialami oleh anak didiknya tersebut.

“Korban diantar oleh seorang guru yang merupakan Wakil Kepala Sekolahnya, di Polsek untuk melaporkan kasus perbuatan yang dilakukan oleh ayah tiri korbani.” tutur Kapolsek Sinonsayang Iptu Stenly Sarempah SH.

Dari laporan tersebut, diketahui bahwa pemerkosaan itu dilakukan oleh ayah tirinya sejak bulan Agustus 2017 silam. Dimana korban diperkosa setelah sebelumnya mendapat ancaman akan dibunuh jika menolak permintaan pria bejat tersebut. Sejak saat itu, gadis belia itu dijadikan budak seks oleh ayah tirinya itu, hingga akhirnya korban dinyatak hamil. Bahkam usia kandunganya memasuki empat bulan.

“Tersangka memperkosa korban dengan ancaman akan dipukul bila menceritakan perbuatannya pada orang lain. Piket gabungan Polsek Sinonsayang telah melakukan penjemputan terhadap tersangka di kediamannya Desa Tanamon Utara. Kami masih terus melakukan pendalaman dan pengembangan kasusnya, untuk tersangka saat ini telah diamankan untuk proses penyelidikan dan penyidikan,” tutup Kapolsek (77)