oleh

Cindy Cs Siap Promosikan Pertanian dan Perikanan di Swiss

-Politik, Sulut-60 views

Rapat Komisi II bersama Dinas Kelautan dan Perikanan Sulut yang dipimpin Cindy Wurangian.

METRO, Manado- Rencana keberangkatan sejumlah anggota DPRD Sulawesi Utara ke Swiss dalam waktu dekat ini, dinilai sebagai kesempatan emas bagi para SKPD mempromosikan potensi-potensi dari Bumi Nyiur Melambai ini.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Komisi II bidang Perekonomian dan Keuangan Cindy Wurangian saat memimpin rapat kerja bersama SKPD mitra kerja di ruang rapat II, Senin (17/9/2018). 

Ia meminta Dinas Pertanian dan Perkebunan, serta Dinas Perikanan dan Kelautan untuk menyiapkan materi dan hal-hal penting lainnya yang bisa dibawa anggota dewan ke Swiss.

“Potensi-potensi pertanian dan kelautan kita sangat luar biasa. Kita bisa membantu untuk memaparkan di Swiss nanti,” kata politisi Partai Golkar itu. 

“Seperti contoh di Kota Bitung yang potensi perikanannya sangat banyak. Ini bisa kita promosikan dan paparkan di sana,” tambah dia seraya meminta Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Ronald Sorongan untuk mempersiapkan apa-apa saja yang akan dibawa pihaknya ke Swiss.

Seperti diketahui, 10 anggota DPRD Sulut akan berangkat ke Swiss dalam pekan depan. Cindy sendiri masuk dalam Tim I bersama Stefanus Vreeke Runtu, Marthen Manopo, Ferdinand Mangumbahang dan Teddy Kumaat. 

Penulis: Yinthze Lynvia Gunde

Komentar