oleh

Mabuk, Gayus Tega Bacok Istri

Korban (kiri), tersangka Gayus (kanan).

 

METRO, Airmadidi – Lantaran dipengaruhi minuman keras, lelaki GT alias Gayus (44) warga Desa Maen, Kecamatan Likupang Timu, tega membacok leher perempuan Susan Gabriel (54) tak lain adalah istrinya sendiri dengan parang, Minggu (23/09/2018) sore sekitar pukul 16.00 Wita.

Sebagaimana dihimpun Meteo, peristiwa tindak pidana Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi di Desa Maen, berawal saat pelaku sedang mabuk setelah menenggak minuman keras. Ketika itu korban menegur suaminya yang sehari-hari sebagai petani tersebut.

 

Namun karena sudah dipengaruhi minuman beralkohol, pelaku tidak terima dengan kata-kata istrinya. Cekcok pun terjadi antara pelaku dan pasangan hidupnya itu. Tanpa diduga pelaku kemudian mengambil parang dan menebas istrinya. Akibat aksi pelaku, korban mengalami luka robek di bagian leher.

 

Kapolsek Likupang AKP Steven Simbar melalui Kanit Intel Ipda Berce Mantiri mengungkapkan mendapat informasi dari warga sekitar tentang petistiwa tersebut, langsung memimpin anggota menujuh tempat kejadian perkara (TKP).

 

“Tersangka bersama barang bukti langsung kami amankan. Anggota juga sudah memintai keterangan saksi-saksi untuk penyelidikan lebih lanjut. Saat ini tersangka penganiayaan itu sudah diamankan di Mapaolsek Likupang,” tegas Mantiri, Senin (24/09/2018) kemarin.

Sementara korban menurutnya langsung dilarikan ke Puskesmas Likupang untuk mendapatkan perawaran sebelum dirujuk ke rumah sakit.

 

Penulis: Agust Randang

Komentar