oleh

Tak Disangka Lansia Tombariri Nekat Gantung Diri 

Korban sebelum dievakuasi

 

METRO, Tomohon – Seorang Lansia
Welly Punuh (66), warga Desa Ranowangko Jaga 3, Kecamatan Tombariri, ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar rumahnya, Minggu (23/09/2018) sekitar pukul 21.30 WITA. Tak disangka diduga penyebabnya karena sakit.

Sebagaimana informasi yang diperoleh harian ini di Polres Tomohon menyebutkan, pertama kali menemukan korban adalah anaknya Vero Punuh (37).

Awalnya saksi mata ini selesai memberi makan malam kepada ayahnya. Kemudian dia bergegas ke Desa Tambala, Kecamatan Tombariri. Sekitar pukul 21.30 WITA, dia kembali ke rumah dan langsung masuk kamar. Alangkah kagetnya Vero mendapati ayahnya dalam keadaan tergantung dengan seutas tali nilon, sudah tidak bernyawa di dalam kamar.

Vero kemudian melaporkan hal tersebut ke Pemerintah Desa Ranowangko dan para tetangga. Pengakuan Vero, dia selalu
mengurus ayahnya yang sudah lama menderita sakit di bagian punggung. Memang beberapa hari terakhir ini korban mengeluh sakit terus-menerus.

 

Kapolres Tomohon melalui Kapolsek Tombariri, Iptu Adri Untu ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kasus gantung diri.

“Setelah mendapat informasi personil langsung ke TKP (Tempat Kejadian Perkara), mengumpulkan keterangan dan mengolah TKP. Keluarga telah membuat surat pernyataan  penolakan otopsi, untuk proses lanjut,” jelas Kapolsek.

 

Penulis: Hence Poli

Komentar