oleh

Bayi Mungil Ditemukan di Tepi Jalan Tomohon

METRO, Tomohon – Bayi berjenis kelamin laki-laki yang diduga masih berusia beberapa hari ditemukan di pinggiran jalan Tomohon-Manado, tepatnya di Kelurahan Tinoor Dua, Lingkungan V, Tomohon Utara, Jumat (28/09/2018) sekitar pukul 08.00 WITA.

Informasi yang diperoleh harian ini menyebut, bayi ini ditemukan oleh Rian Rejo (42) warga Tinoor Dua Lingkungan V, seorang pengangkat sampah. Ketika mengangkat dus aqua yang terletak di pinggir jalan yang dikiranya sampah, dia terkejut bukan main ketika dilihatnya di dalam dus terdapat ada sesosok bayi yang dibalut dengan selimut warna corak putih dan biru. Bayi tersebut dalam keadaan hidup.

Rejo kemudian berlari meminta tolong kepada saudaranya Nova Ottay dan Jefry Nowin yang tak jauh dari lokasi penemuan. Mereka pun langsung mengambil bayi tersebut, kemudian menumpang truk milik Rindam yang kebetulan lewat di jalan Manado-Tomohon dan membawa bayi ini ke RS Bhayangkara Manado.

Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan bayi tersebut.

“Memang benar ada bayi laki-laki yang ditemukan dalam keadaan hidup di jalan Manado-Tomohon,” ujarnya, seraya menambahkan, penemuan bayi ini masih dalam penyelidikan.

Penulis Hence Poli

Komentar