oleh

Wawali Manado Ajak Warga Bantu Korban Bencana Palu-Donggala

-Berita Utama, Manado-43 views

METRO, Manado – Wakil Walikota (Wawali) Manado, Mor Dominus Bastiaan menyampaikan belasungkawa atas bencana yang terjadi di Kota Palu dan Donggala Sulawesi Tengah. Mor pun mengajak warga Manado pada khususnya dan Sulut pada umumnya untuk mendoakan dan membantu para korban bencana.

Hal ini diungkap Mor ketika mewakili Walikota GS Vicky Lumentut menjadi Inspektur Upacara (Irup) Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2018, yang dirangkaikan dengan Apel Kerja Perdana di lingkungan Pemerintah Kota Manado bulan Oktober 2018, Senin (01/10/2018).

“Saya mengajak segenap Masyarakat Kota Manado untuk bersama- sama mendoakan saudara saudara kita yang mengalami musibah bencana ini, untuk diberikan kekuatan, ketabahan, dan pemulihan dari Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Mor.

Dia juga mengajak seluruh pihak untuk membantu dan berbagi kasih dengan masyarakat di Kabupaten Donggala dan Kota Palu.

“Sebagai wujud kepedulian dalam keprihatinan kita bersama, saya sangat berharap segenap Masyarakat Kota Manado untuk dapat mengulurkan bantuan dalam bentuk apapun, sesuai dengan kemampuan kita masing-masing untuk meringankan beban saudara-saudara kita korban bencana di Palu dan Donggala sekitarnya. Semoga Tuhan selalu menyertai saudara-saudara kita di Palu, Donggala dan sekitarnya, serta tim evakuasi dan tim bala bantuan bisa bekerja cepat dan tepat sasaran,” kata Mor.

Penulis: Reymond Fransisco

Komentar