oleh

38 CPNS Mitra Diambil Sumpah dan Janji

-Minsel & Mitra-44 views

Pengambilan sumpah dan janji 38 CPNS Mitra

 

METRO, Ratahan – Sebanyak 38 calon pegawai negeri sipil di Kabupaten Minahasa Tenggara (CPNS Mitra), Senin (29/10/2018) kemarin diambil sumpah dan janji sebagai pegawai negeri sipil atau PNS.

Pengambilan sumpah dan janji serta pelantikan yang berlangsung di Atrium Kantor Bupati Mitra, dipimpin Wakil Bupati Mitra, Drs Jesaya Joke Legi. “Pelantikan 38 CPNS menjadi PNS berdasarkan SK Bupati Minahasa Tenggara Nomor 294 Tahun 2018,” ujar Kepala Badan Kepegawain dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mitra, Sartje Taogan.

Sementara itu, Wakil Bupati Mitra, Drs Jesaya Joke Legi dalam sambutan Bupati, James Sumendap SH yang dibacakannya meminta agar mereka yang baru dilantik dapat menunjukkan komitmen dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara.

“Sumpah janji yang telah saudara-saudara ucapkan, pada hakekatnya merupakan kesanggupan terhadap negara dan kepada Tuhan yang maha esa untuk menjalankan tugas dan fungsinya sebagai aparatur sipil negara. Saya berharap agat saudara-saudara mampu menunjukkan komitmen dan tanggung jawab moral terhadap konsekwensi dari pengangkatan saudara menjadi PNS di kabupaten Mitra,” tandas Legi.

Penulis: Ryan Sandag

Komentar