Pecahkan Rekor di Manado, 1200 Anak Ikut Santa Claus Diva dan WAO

METRO, Manado- Santa Claus yang diadakan Diva Family Karaoke Manado pada Minggu (09/12) kemarin bekerjasama dengan We Are One atau sering disebut Wadah Asosiasi Online (WAO) Sulawesi Utara (Sulut) sukses, sedikitnya 1200-an peserta terdaftar mengikuti acara tahunan dari Diva itu.

Terpantau harian ini, sejak di-buka pendaftaran mulai pukul 12.00 wita, awalnya puluhan peserta sudah memadati area registrasi yang dibagi dua, yaitu pendaftaran melalui Diva dan WAO yang berlokasi di area Sebelas 12 Warung Kopi, alhasil peserta membludak disaat jam mulai menunjukkan pukul 14.00-15.00 wita, dan diperkirakan 3000-an orang berhasil mengisi lorong-lorong tempat karaoke di Jalan Sam Ratulangi itu.

Baca Juga :  Kisah Pahlawan Nasional Sam Ratulangie Bakal Difilmkan

Menurut General Manager Diva Family Karaoke Manado Christian Yokung, peserta yang terdaftar di Diva merupakan peserta paling banyak di Manado “ada beberapa tempat mengadakan kegiatan serupa dengan kami, namun peserta paling banyak, hanya disini. Dan itu tidak gratis melainkan kami mematok biaya pendaftaran,” ungkapnya.

Ditambahkannya jika ini merupakan pencapaian Diva dibandingkan tahun-tahun sebelumnya bisa mendatangkan ribuan orang dalam satu hari “tentunya kami sangat berterima kasih kepada semua peserta dan orang tua yang sudah bekerjasama dengan kami mencapai target yang kami pikirkan, semoga dengan adanya acuan ini, ditahun-tahun selanjutnya kami dapat melakukan giat seperti ini lebih baik lagi,” ujar Yokung.

Baca Juga :  Ini Rating Sinetron yang Dibintangi Asmirandah-Jonas Rivanno

Info yang dirangkum METRO, pendaftaran untuk santa tersebut ditutup pada pukul 21.00 Wita dan sebelum waktu registrasi habis masih ada juga orang tua yang datang untuk berfoto dengan Santa Claus di 3 titik foto di Diva Family Karaoke Manado itu.

Beberapa Sponsor yang turut mensukseskan acara itu seperti, Kimia Farma, Hotel Minahasa, Hotel Casa de Wane, Jonaths Cottage, Love Juice, Cap Orang Tua, Sky Advertising, Tupperware, Cafe de Wanea, Casa Bakudapa Manado, Sebelas 12 Warung Kopi dan Manado Ads.

Baca Juga :  Di Hadapan Ribu Slankers, Vicky-Mor Minta Jaga Kerukunan

Penulis : Adventus WB

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru