oleh

21 Penghargaan Bergengsi Diraih Kota Manado Sepanjang 2018

-Manado-30 views

Penghargaan untuk Call Center 112 tingkat Internasional di 2018

 

 

METRO, Manado- Tahun 2018 yang telah lewat meninggalkan berbagai catatan penting bagi Pemerintah Kota Manado. Salah satunya adalah fakta tentang Kota Manado yang meraih prestasi baik tingkat nasional maupun internasional di tahun 2018.

Tercatat ada 21 penghargaan yang diterima Pemkot Manado termasuk didalamnya prestasi internasional dimana Manado menjadi Juara Dunia Call Center Manado Siaga 112. “Tercatat ada 21 penghargaan yang kami terima selama tahun 2018. Ini cukup membanggakan bagi kita semua. Karena ini, adalah buah kerja keras seluruh aparatur pemerintah di Kota Manado, termasuk juga dukungan teman-teman media,” ujar Walikota Vicky Lumentut.

Dikatakan, target capaian prestasi tahun 2018 adalah 18 penghargaan, namun bisa mencapai 21 penghargaan. Ini disebabkan karena ada satu kegiatan yakni Call Center 112, Kota Manado mendapat tiga penghargaan yakni sebagai juara di tingkat Nasional di Jakarta, kemudian Juara di tingkat Regional yang dilaksanakan di Macao Cina dan juara di tingkat internasional yang dilaksanakan di Praha Republik Ceko.

“Sejak kami meluncurkan Cerdas Command Center, kami tidak pernah menyangka jika akan ada penilaian seperti ini. Tujuan kita yakni membantu masyarakat mendapatkan pelayanan yang cepat dan efisien, namun ternyata ada yang menilai dan Manado bisa berprestasi sampai ke tingkat internasional,” tandas Walikota Vicky Lumentut. (Rey)

Komentar