Pemuda Airmadidi Tewas Ditikam Teman

Korban Aldi Mungkadang

 

 

 

METRO, Airmadidi – Hari kedua di tahun baru 2019 ini, kasus pertumpahan darah kembali mewarnai wilayah hukum Polres Minahasa Utara. Kali ini lelaki Aldi Mungkadang (21) warga Kelurahan Sarongsong 1, Kecamatan Airmadidi, tewas setelah dada kanannya ditikam pemuda Jk alias Junior (22) warga yang sama, Rabu (02/01/2018) malam sekitar pukul 23.00 Wita di halaman rumah Keluarga Jhon Diamanis warga setempat.

Baca Juga :  Micler Lakat Resmi Jabat Sekda Kota Manado

Sebagaimana informasi yang dirangkum peristiwa berdarah ini dipicu insiden beberapa hari sebelumnya. Dimana menurut Brian Makapuas (18) warga yang sama bahwa, sebelumnya Minggu lalu tersangka Junior memukul korban Aldi. Setelah melakukan pemukulan itu, tersangka Junior melarikan diri.

Nah, Rabu (02/01/2019) malam lalu tersangka Junior dan korban Aldi kembali bertemu bersama Brain di rumah Jhon Diamanis di Kelurahan Saronsong I. Perkelahian antara korban dan tersangka tak terelakan lagi. Saat itu tersangka Junior mencabut pisau dan menikam dada korban Aldi. Melihat perkelahian itu Brian berupaya untuk melerai. Namun sialnya Brian malah mendapat tikaman yang mengenai telinga dan pipinya.

Baca Juga :  Maknai Kepahlawanan, SCK Gelar Talkshow dengan Veteran

Kapolres Minut AKBP Alfarits Pattiwael SIK ketika dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Afrizal Nugroho SIK mengatakan, tersangka sudah diamankan di Polres Minut bersama barang bukti untuk proses selanjuynya.

“Setelah dapat informasi kasus pembunahan ini, kami langsung menuju ke lokasi kejadian dan menangkap pelaku bersama barang bukti. Mayat korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi,” tegas Kasat.(RAR)

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru