Erlangga Targetkan 12 Kursi, Tetty: Rakyat Sedang Menanti Pengabdian Kita

Erlangga dan Tetty saat menyerahkan diakonia untuk seribu lansia.

METRO, Manado- Ketua DPD I Partai Golkar (PG) Christiany Eugenia Paruntu menyampaikan targetnya kepada Ketua Umum DPP PG Erlangga Hartarto pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg), 17 April 2019 nanti. 

Untuk DPR RI, Tetty, demikian Paruntu akrab disapa menargetkan dua kursi Sedangkan untuk DPRD tingkat propinsi Sulut, ia optimis bisa meraih 11 kursi.

“Saya optimis target ini akan kita capai, karena rakyat sedang menanti pengabdian kita, Partai Golkar,” ucap Tetty dalam sambutannya pada acara pelantikan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar Sulut, di GKIC, Jumat (11/1/2019) malam.

Baca Juga :  Salut! Film Bakera Karya Anak Muda Sulut Tayang di VIU

Untuk mencapai target ini pun, Tetty mengingatkan agar seluruh kader dan pengurus partai untuk tetap solid, saling mendukung dan tidak saling menjatuhkan.

Erlangga sendiri juga menyatakan keoptimisannya soal target dari DPD I PG Sulut di bawah pimpinan Tetty. Bahkan ia menaikkan target untuk DPRD Propinsi dari 11 kursi menjadi 12 kursi.

Baca Juga :  Sulut Seriusi Kesehatan Mental Remaja

“Saya sangat optimis bisa. Apalagi Bapilu se Sulut sudah dilantik dan semua hadir di sini. Karena itu saya minta kibarkan panji-panji dan bendera partai ke seluruh Sulut,” ujar Erlangga menyemangati.

Acara pelantikan Bapilu PG Sulut sendiri dirangkaikan dengan ibadah Natal Golkar. Ibadah dipimpin oleh Pdt Sofie Maki. 

Ketua Panitia, Raski Mokodompit dalam

Baca Juga :  Perhotelan Diminta Kuasai Struktur dan Skala Upah

sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pendukung acara, dan seluruh kader serta pengurus yang hadir.

“Terlebih khusus kepada pak Ketua Umum yang pertama kali datang dan bertemu dengan kami, pengurus dan kader Partai Golkar se Sulut,” kata Raski yang juga merupakan Ketua AMPG Sulut. (YSL)

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru