Erlangga: Kader Golkar Sulut Harus Menangkan Jokowi-Amin

Erlangga: Kader Golkar Sulut Harus Menangkan Jokowi-Amin

METRO, Manado- Ketua Umum DPP Partai Golkar (PG), Erlangga Hartarto meminta seluruh kader partai Sulawesi Utara (Sulut) untuk memenangkan pasangan Joko Widodo dan KH Maaruf Amin pada Pemilihan Presiden, 17 April mendatang.

Hal ini disampaikan Erlangga dalam pidato politiknya usai melantik Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PG se Sulut di GKIC Novotel, Jumat (11/1/2019) malam.

Baca Juga :  Pria Tumatangtang Ditemukan Tewas di Bawah Pohon Seho

Menurut dia, Presiden Jokowi telah bekerja untuk Indonesia. Erlangga juga menyampaikan capaian-capaian pemerintah Jokowi, dari pembangunan infrastruktur, kesehatan, hingga merebut saham terbesar PT Freeport kembali ke Indonesia.

“Ingat suara rakyat adalah suara Golkar. Jokowi-Maaruf pilihan kita, Indonesia maju, rakyat sejahtera,” kata Erlangga.

Sebelumnya juga, dalam sambutannya, Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu mengajak seluruh kader partai memenangkan Jokowi-Amin.

Baca Juga :  Jenasah Petra Mandagi Tiba Di Kalasey

“Ingat, baru di era pak Jokowi, kita mendapatkan dana desa. Dulu di tahun 2010 hanya berkisar Rp250 juta, tapi sekarang hampir Rp1 miliar,” kata Tetty, sapaan akrab Paruntu.

Ajakan Erlangga dan Tetty untuk memilih Jokowi-Amin pun disambut dengan pekik riuh ratusan kader dan pengurus Partai Golkar se Sulut. (YSL)

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru