Pdt Meiva Akhiri Masa Pengabdian Periode 2014-2019 dengan Indah

METRO, Manado- Anggota DPRD Sulawesi Utara, Pdt Meiva Salindeho-Lintang STh bakal mengakhiri masa pengabdian bagi masyarakat pada periode 2014-2019 dengan indah. Khususnya bagi daerah pemilihan, Nusa Utara.

Pasalnya pada hari ulang tahun Kabupaten Kepulauan Sangihe ke 594, yang jatuh pada Kamis (31/1/2019) ini, rentetan hasil perjuangan sebagai wakil rakyat dipersembahkan mantan Ketua DPRD Sulut periode 2009-2014 itu bagi dapilnya.

Yakni aspirasi-aspirasi yang diakomodir pemerintah masuk dalam APBD 2019. Seperti, pembanvunan tahap  pertama ruas jalan Lirung Balang di Talaud, pembangunan tahap pertama ruas jalan Pintareng-Dologkaweng-Laipango di Kabupaten Sangihe, pemeliharaan ruas jalan di kabupaten Sitaro, pengadaan berapa ambulans di Rumah Sakit dan Puskesmas, pemberian alat tulis belajar dan tas bagi siswa-siswi SMU/SMK di Kabupaten Sitaro.

Baca Juga :  Soal Pilgub, GSVL Siap Maju Jika Ditugaskan Nasdem

Juga hibah 12 kendaraan bermotor bagi Politeknik Nusa Utara, serta anggaran Rp500 juta yang disiapkan khusus bagi siswa/mahasiswa di tiga kabupaten di dapilnya. Kemudian pemberian kendaraan pengangkut sampah yang akan menjadi hibah dari Dinas Lingkungan Hidup Propinsi Sulut, pelatihan dan pemberian alat-alat untuk peningkatan industri rumah tangga dari Dinas Tenaga Kerja Propinsi, pemberian alat tangkap bagi kelompok-kelompok nelayan dari Dinas Perikanan dan Kelautan, hingga bantuan hewan ternak dari Dinas Peternakan Sulut. Ada pula pemberian bibit pupuk dan peningkatan usaha pertanian bagi warga Nusa Utara.

Baca Juga :  Pemerintah Sosialisasi Jamsos Bagi Pekerja GMIM

“Apa yang saya perjuangkan di APBD 2019 ini, semoga menjadi tanda komitmen saya untuk membangun Nusa Utara yang merupakan dapil saya. Semoga apa yang saya perjuangkan ini berguna dan bermanfaat bagi rakyat yang sudah mempercayakan suaranya untuk saya wakilkan di DPRD Sulut. Tuhan memberkati kita sekalian,” ucap Pdt Meiva yang pada 17 April nanti mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI itu.

Baca Juga :  Simak, Ini Daftar Lengkap DCT Anggota DPRD Minahasa 2019

Ia juga tak lupa menyampaikan selamat kepada kabupaten Sangihe yang berulang tahun ke 594.

“Selamat HUT Kabupaten Kepuluan Sangihe ke 594 tahun, dan selamat melaksanakan ucapara Tulude. Tuhan memberkati kabupaten Sangihe,” tandas mantan First Lady Sangihe itu. (YSL)

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru