oleh

Posko Pemenangan Sualang Diresmikan

-Manado, Politik-92 views

Ibadah mengawali beroperasinya posko pemenangan Sualang.

METRO, Manado – Para Pengurus Anak Cabang (PAC) hingga Ranting dan juga para calon legislatif (Caleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), mendirikan posko pemenangan. dr Richard Sualang, salah satu calon Legislatif provinsi Sulut daerah pemilihan (Dapil) Manado, memilih jalan Sea Kelurahan Malalayang, sebagai markas untuk pembuatan sekaligus peresmian Posko pemenangan. Minggu (24/02/2019).

Diawali dengan ibadah peresmian Posko, bertindak sebagai khadim Pdt Adrian Waworuntu MTh yang mengambil tema renungan “Lebih Dari Pemenang” mengajak seluruh warga gereja untuk selalu jadi garam dunia dan peduli akan kondisi jemaat dan masyarakat.

Sementara itu, Sualang yang juga sebagai ketua DPC Kota Manado, tidak lupa berterima kasih kepada seluruh tim relawan yang bijaksana membuat posko pemenangan. Menurut dia, adanya posko tersebut, lebih memperkenalkan namanya kepada para calon pemilih dan tempat sebagai sosialisasi programnya kedepan.

“Mengacuh pada pembacaan firman Tuhan, saya terinspirasi dengan tema dalam khotbah yaitu Jadilah Pemenang. Saya sangat optimis dengan adanya camput tangan dari Tuhan, apa yang kita minta pasti diberikanNya,” ujar Sualang.

Dia juga mengatakan segala sesuatu jika diawali dengan doa dan meminta petunjuk dari Tuhan, semuanya pasti diindahkanNya. Untuk itu Sualang mengajak semua tim relawan, tim pemenang untuk selalu mengandalkan Tuhan dalam segalah tugas di tengah masyarakat.

“Terima kasih juga buat seluruh tim yang ada, relawan yang menyediakan lahan untuk pembangunan posko. Semoga dengan kebersama-samaan ini, apa yang kita harapkan untuk kemajuan daerah, akan terwujud melalui kerja keras kita semua,” tutup Putra dari mendiang Wakil Gubernur Sulut dua periode itu (MOR)

Komentar